8 Jun 2013

#Prajab Hari ke-Dua; Explorasi PUSBANGTENDIK

Yep, sebagaimana saya mention pada posting sebelumnya, hari kedua kami di PUSBANGTENDIK acara prajab belum dimulai agenda hari ini adalah ceck in, itupun dimulai setelah agak siang.

Setelah cukup istirahat semaleman, saya yang sekamar dengan mas Pramudya (Dosen P Fisika UNEJ) terbangun di tengah malam, dan mengalami insomnia, mungkin karena udah kebanyakan tidurya, hehe. Akhirnya, setelah menunaikan sholat malam, kami melanjutkan menyetrika baju-baju seragam kami hingga pagi. pagi dilanjutkan dengan joging santai sambil mengeksplorasi PUSBANGTENDIK.


Setidaknya dari jalur yang kami lalui, kami menjumpai beberapa tempat di pusat pelatihan ini, mulai dari asrama-asrama yang berjajar-jajar, ada yang kelas VVIP, VIP sampai reguler (asrama yang kami tempati, hiks). Kami juga tahu lokasi masjid yang ternyata berada di paling ujung kompleks. Selain itu kami jug menjumpai beberapa fasilitas lainnya, seperti lokasi Outbond, lapangan tennis indoor dan outdoor, pingpong, lapangan bola, aula-aula dan juga yang terpenting, kantin. :)

Menjelang siang, kami diharuskan melakukan check in dan bertemu dengan beberapa peserta lain yang kebetulan telah sampai di lokasi pada pagi itu.

Tidak ada komentar:

Copyright by Iqbal Ali. Diberdayakan oleh Blogger.