2 Sep 2013

Workshop 'Reorientasi Penelitian Pendidikan' Prodi P.Bio UNEJ


Hari Sabtu kemarin, program studi pendidikan biologi universitas jember mengadakan workshop dengan tema 'Reorientasi Penelitian Pendidikan'. Workshop ini diikuti oleh dosen-dosen prodi pendidikan biologi dan beberapa undangan dari prodi lain di lingkungan FKIP, serta beberapa mahasiswa yang ditunjuk.
Pemateri dari workshop ini adalah Prof. Dr. Endang Susantini, M.Pd dari Universitas Negeri Surabaya.

Banyak hal yang saya dapatkan di workshop ini, selain paradigma-paradigma baru tentang penelitian pendidikan, saya juga berkesempatan untuk mempresentasikan salah satu proposal penelitian yang saya susun untuk diberikan saran dan dan kritik. alhamdulillah saya sangat bersyukur, sehingga dengan itu saya bisa memperbaiki proposal penelitian yang telah saya susun.

Buat teman-teman yang kebetulan tidak berkesempatan hadir, atau emang tidak diundang, fufufu :P  berikut saya lampirkan materi power point dari presentasi prof endang, semoga bermanfaat. aduh, ternyata template yg saya pakai gak mengijinkan attachment file ppt, jadi bagi yg berminat silahkan kontak ke email saya: mochammad.iqbal@gmail.com insyaAllah saya langsung forwardkan materinya, atau mention di @iqbalbio. :)
Prof Endang | Pemateri

Suasana Workshop 

Pas a presentasi, malah hasil jepretannya burem. ghhrrr :(


Tidak ada komentar:

Copyright by Iqbal Ali. Diberdayakan oleh Blogger.